Rabu, 26 Mei 2010

saat melihatmu bergetar rasa hatiku,
ingin ku katakan sesuatu,
lidah ini terasa kaku,,
kini kau pergi tinggalkan sesal di hatiku..
ku kejar kamu tuk ugkapkan..

" aku cinta kamu"

( fie , 13:47:04 28/Mar/2010 )


Aku terlanjur, ku terlanjur sayang menyayangimu..

Sayang, mengapa bukan aku yang merindukanmu,

Selalu terbagi..

Mungkin kau bukan yang ku miliki slamanya,

Mingkin kau hanya akan menjadi mimpi selamanya…

( Fie, 13:11:34 / 29 Mar 10 )


Biar ku ungkap cinta, cinta begitu besar, biarkan itu menjadi rasa indah yang ku miliki..

Cinta itu memang aku tutupi saja, biar ku ungkap semua perasaanku terhadapmu….

( Fie, 15:41:32/ 30 Mar 10 )


“Jika sebutir cinta itu bermakna bagi kamu,,tanamlah di lubuk hatimu yang paling dalam,

Maka akan tumbuh rasa sayang yang tulus dan rasa cinta yang tak kan pernah mati,,

Karna cinta yang lahir dari dalm hati adalah cinta sejati…

Banyak orang menganggap kalau cinta itu menyakitkan,

Tapi pada kenyataannya, cinta itu indah…”

( fie, 07:27:59- 2/Aprl/10 )


Ku tulis namamu dai atas pasir, namun terhapus oleh ombak.

Ku tulis namamu di langit, namun terhapus oleh awan,

Akhirnya, kutulis namamu di hatiku , dan tak kan terhapus untuk selamanya…

( fie, 14:58:39-31 Maret 2010 )


Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yang terhebat..

Jka engkau menyukai seseorang, jangan berharap bahwa seorang itu kan mencintaimu,persis sebaliknya dalam kapasitas yang sama, satu di antara kalian akan memberikan lebih, yang lain dirasa kurang…

Begitu juga dalam cinta,

Engkau akan mencari,

Dan yang lain akan menanti…

( fie, 08.30.04 2 April 10 )


Tersenyumlah saat aku mengingatku, karna saat itu aku sangat merindukanmu..

Menangislah saat kau merindukanku, karna saat itu aku tidak berada disisimu,,

Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, karna saat itu aku kan terasa di dekatmu..

Karna aku telah berada di hatimu slamanya..

Tak ada lagi yang tersisa unutkku,

Selain kenangan inda bersamamu..

( fie, 20.36.00 /2 Aprl 2010 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar